Friday, December 14, 2018

Lowongan Kerja Pt. K-24 Indonesia Terbaru

 ialah jaringan waralaba nasional yang buka  Lowongan Kerja PT. K-24 Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. K-24 Indonesia - Apotek K24 ialah jaringan waralaba nasional yang buka 24 jam non stop setiap hari dan berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan obat-obatan yang komplit dengan harga yang wajar. Dedikasi untuk melayani masyarakat dengan managemen yang modern dan kebijakan harga yang tetap sama pada Pagi, Siang, Sore, Malam, hari biasa maupun hari libur, menimbulkan Apotek K-24 menjadi apotek favorit di kota asalnya, Yogyakarta.

Berdiri tahun 2002, dalam kurun waktu 15 tahun Apotek K-24 telah berkembang sampai lebih dari 400 gerai yang tersebar 105 kota/kabupaten dan 24 provinsi di Indonesia. Pengembangan Apotek K-24 di seluruh Indonesia dilakukan secara francise atau waralaba maupun dengan membuka gerai sendiri (company owned).

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam menunjukkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Puluhan penghargaan telah diraih oleh Apotek K-24, salah satunya sebagai apotek orisinil Indonesia yang pertama kali di waralabakan sampai mendapat penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Saat ini Apotek K-24 berusaha menjadi Sobat Sehat bagi masyarakat dalam melayani kebutuhan obat-obatan dengan simpel melalui layanan apotek online k24klik. Layanan apotek online k24kik mempermudah masyarakat untuk memesan obat via aplikasi dan obat sanggup di antar pribadi ke alamat dari gerai Apotek K-24 terdekat.

Informasi Alamat Kantor Perusahaan:

PT. K-24 Indonesia
K-24 Academy Lantai 3
Jl. Godean Km. 1, Kav. 24, Tambak, Yogyakarta

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT. K-24 Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama PT. K-24 Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. K-24 Indonesia Terbaru 2018



HR GENERALIST - JAKARTA (HRS/WEB)

  • Bertanggung jawab terhadap proses rekrutmen dan seleksi karyawan
  • Mengadakan kerjasama dengan pihak sekolah dan kampus untuk perekrutan karyawan baru
  • Membuat laporan KPI recruitment
  • Memonitor kinerja karyawan, dan merancang kegiatan untuk promosi dan mutasi
  • Merancang taktik pengembangan karyawan
Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Pengalaman dibidang HR minimal 5 tahun
  • Mampu bekerja secara berdikari ataupun dalam tim
  • Bersedia untuk melaksanakan perjalanan dinas
  • Penempatan di Kantor Jakarta (Jalan Matraman)

Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. K-24 Indonesia pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, sebab setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. K-24 Indonesia tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 15 Desember 2018