Friday, December 14, 2018

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru

merupakan salah satu badan usaha milik negara  Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) - PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dibidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan ini berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). pada masa sekarang ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bkamura, Reklamasi dan lainnya. 

Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bkamura, Reklamasi dan lainnya.
Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi.

PT Brantas Abipraya pada awal berdirinya perusahaan berpedoman bahwa staff terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. 

Pada masa sekarang ini perusahaan PT Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bkamura, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan perusahaan ini telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.
Informasi Alamat Kontak Perusahaan :

PT. Brantas Abipraya (Persero)
Jl. D.I Panjaitan Kav. 14,
Cawang, Jakarta Timur 13340,
Telp : (021) 851 6290 – ( Hunting ),
Visi
  • Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi
Misi
  • Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir kamu bersama PT. Brantas Abipraya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru 2018



STAFF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL)

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam program PKBL (Kementerian BUMN)
  • Menguasai MS.Office
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia



Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja kamu seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran kamu, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Brantas Abipraya (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 21 Desember 2018